Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

KONSEKUENSI !!

assalamu'alaikum

keadaan yang membingungkan emang sering muncul dikehidupan, khusunya kehidupan ane. ane bingung harus gimana lagi menghindari  pandangan buruk orang tentang ane? 
ane nggak mau buat masalah, ane nggak mau buat kalian kecewa, mangkanya sebelum ane jadi "pemimpin" kalian, ane sudah buat KONSEKUENSI bukan? kenapa saat kalian melanggarnya kalian malah mengemis ampunan dan yang parah nya, apalagi kalau sampai kalian MENGHINA dari belakang?

dilema,,dilemaa,kalau ane tegas, ini memang akan menjadi kenyataan yang pahit dan ane tahu ane harus tegar walau airmata ini akhirnya akan terjatuh juga, tapi kalau ane ikutin yang kalian mau, itu namanya ane PENGECUT!

so,ane mau ikut kata hati ane, yan terbaik dan yang sebenar-benarnya, bukan memihak suatu keadaan!
afwan ya, kalian yang harus mengerti, tidak seterus-terus nya harus ane!










  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar