Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

min qolbi ilal qolbiy ??

assaamu'alaikum

hayya nabda'u basmalah :) bismillahirrohmanirrohim :D

dari sebuah tatapan dapat menimbulkan keyakinan, dan dari sana juga bisa ditemukannya sebuah pertanyaan atau lebih !
mata mempunyai fungsi lebih dari alat indera lainnya, mata merupakan pancaran dan merupakan anak panah syaithon, na'udzubillahimindzalik,
but back to topic, ane mau bahas yang masih bersangkutan dengan sebuah tatapan, ceritanya ane tadi habis dari ruangan elektronika, pas mau balik kekelas buat latihan drama,  ane ngerasa ada yang beda, pas ane ngangkat kepala (kebiasaan jalan nunduk) eh tau nya  ane ketemu **** ,  si dia, ey ceela lansung mengalihkan pandangan nya, refleks ane juga (tapi rasanya, ane duluan deh yang ngalihin pandangan, eh nggak ! dia duluan ding, :D ) dari sana, rasanya ada sebuah janggalan, sebuah cerita yang tertinggalan, haha sok puitis deh jadinyoo  , tapi ini serius! ane lansung berubah raut wajah yang "nggak mau flashback" dia nundukin kepala wae, yaudah lewat! 

kecewa sih sebenernya, tapiii.... nggak apa-apa, my life well okay :D








  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar