Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

On The Way


Assalamu’alaikum
Akhiiy wa ukhtiy,  modem ayuk (baca : kakak )gue habis pulsa nih! Kepaksa deh nge-blog nya sekarang..
Nggak apa-apa ya edisi ini nulisnya pakek lo- gue haha! La kepingin aja
Waktu hari minggu, gue , umi gue sama adek gue mau ke JAKARTA yup, udah pada tahu kan?JAKARTA nya Palembang  yaitu...... Jakabaring dan sekitarnya.

Gue pergi nggak sama abi, jadi kepaksa naik TM. Kami nungguin tuh TM di halte deket rumah, yee kami orang pertama yang disini. Lo lo mesti tau, halte yang ini Cuma ada tangga nya doang! Nggak ada atep, dinding apalagi kasur! Huaahhaa kan butuh tidur buat nungguin  TM yang aji gile lamanya!



5menit,10menit,30MENIT! Gila! TM sih ada, tapi nggak mampir!semuanya pada nge-lambain tangan, kiranya bagus apa! Pakek handai tolan segala! Huahhaa, bosen sangat! Gue liat banget tuh jam, pas nyampe ke halte ini tuh tepat  jam 11, lah ini sudah jam 12 lewat! Waduh! Siapa sih yang nggak kesel??
Gue sampe nekat duduk ditangga itu, yah pastinya halte itu nggak sepi kayak pertama kali gue dateng. Emak-emak (baca : ibu-ibu) sama anaknya lah, adek-adek cowok , untung nya sih nggak ada bujangan! Hahaha, gawatnya lagi kalo ada anak Sekolah gue,mampuss! Sudah kayak gelandangan baru aja nongol! Oh no..

Do’a gue yang itu emang terkabul,tapi oh my god! Gue butuhnya TM! TM TM TM bukan TTM! Hahaha emang lo pikir tuhan lo budek apa? (kata si hati gue ) . terus gue liat ada tuh TM dan kayaknya sepi wah! Emak-emak disini pada main terobos aja. Nggak bisa! Gue yang di depan! Enak aja lo pada! Dilihat dari kejauhan ada bus kota yang nyusul tuh TM dan, jrengjrengjreng astaghfirullah! Bus kota itu berhenti tepat didepan gue! Di depan gue!!!!!!!! TM nya ngeluyur aja! Ya Allah apo salah aku? (baca : Ya Allah apa salah gue?) . emak-emak pada nyemprot si kernet! Gilo! Payo o!! Dan kurang diajar nya , kernet itu malah (apa ya namanya?) ngoceh balik, tepatnya sih kaya menghina emak-emak itu! Waduh! Sialan!

Umi gue berencana buat nyebrang terus naik buskota, terus setop nyebrang lagi baru naik TM yang didaerah KM12, biar cepet. Ide gue emang kayak gitu dari tadi! Cuma susah banget buat diutarakan. Haha, ngeles ! tapi beneran lho! Sumpah! Ge emang punya ide kayak gitu!! (ngomong sama siapa..juga)

Gue cepet-cepet ngajakin umi gue nyebrang, gue marah-marah tuh! Yaiyalah, siapa coba yang nggak kesel bin ngoceh!(bin apa binti ya?)tapi umi gue nyuruh buat nunggu satu TM lagi,kali aja ada TM yang kosong. Yailah,, gue nggak sabar!! >______________< 

Gue mandangin jalan raya, gue ngenjit setinggi-tingginya dan yee ada TM nya! Ya Allah semoga nggak penuh! Ketika ia ada didekatku, hatiku bergetar, tangangku kaku, dan....stop! gue terobos tuh TM! Gue tarik adek gue (gue lupa, gue tarik atau nggak ya adek gue?) masuk ke dalam TM! Huah! Engkau maha pengasih lagi maha penyayang..syukron katsir!

Akhirnya gue naik juga, dan kesabaran gue nggak Cuma sampe disini, pas ditransit ke halte yang satunya aji gile! Umat manusia banyak banget! Lo tau nggak kayak lobang semut dihancurin!  
Dan jrengjreng semua manusia serasa berkumpul disini!
Udah ah, gue capek ngetik! Pas tiba di JK, semua terasa senang! Apalagi bisa photo sama ini, nih!
pantesan upload nih foto lama banget!! ke-double! huhu






























Sedikit percakapan (nggak pakek acara di  translet!) :
Umi : nak bephoto sama atlet itu dak? Dhia? Uci?
Gue : galak...galak..galak
Adek gue : galak mi,
Umi : ngomonglah Dhia!
Gue : ai dak berani! Umi bae
Umi : ai nak umi galo! Lajulah
Gue : ai mi, sekali ini bae nah
Umi:  (mendekati atlet tersebut) dan bercakap-cakap.
Gue nggak denger mereka bilang apa, tapi gue lihat atlet yang gemuk itu, (afwan! :D ) kayak nggak ngerti, jadi gue lansung bilang
Gue : may I take your picture? (bener nggak ya?)
Atlet yang gemuk : yeah, here?
Gue : yes
Atlet yang gemuk : abcdnehljahfahfshfklgf
Gue : (nggak ngerti) yes..yes
Umi : (siap-siap untuk nge-foto kami)
Tapi , kok tuh atelit malah kebelakang umi gue ya? Gue jadi bingung, so gue bilang
Gue : no,,no.! With you! With you!
Atlet: akbdjgkabfkhgj
Gue : yes


Dan akhirnya, kini aku mengerti apa yang ada dipikiran...jeppp! atlet tersebut berdiri disamping gue! Adek gue menyesuaikan tempat, yeyeyeyyey bephoto deh! Celukk :*
Sehabis foto,
Umi : do you like Palembang?
Atelit : yes
Atelit yang gemuk : yes, but hot! Hot! (dia bilangnya hot : hat)
Umi : jabjkdbhfk,hkahfha (gue nggak denger)
Umi : thanks sir,
Gue : thanks...
Argggh, kaku gue! Kaku,kaku,kaku!
udah dulu ye, ngantuk !! Mana mau les juga nanti! huahhuuhu
bye.. 

nb: gue nggak tau itu atlet atau official atau siapa..
yang jelas  mereka itu dari China. yaa gitu deh!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar