Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Jadid Story Dua

assalamu'alaikum

hei..hei..hei
pagi ini kurang ceria ya!! kelas rame banget! nge gosip mungkin! haha, pas bunyi bel ane sama Berta duduk ditempatnya, seperti biasa lah. eh tiba-tiba si Jadid dateng "ta, mintaa minum ta! tolong ta!"
"nah, katek aku!"(kalo dak salah) kata Berta
"minum yang itu bae , mintak dulu!" (menunjuk botol minum orange Berta)
"kasih la ta, kasian!"(hehehe) kata ane, ye jadi dikasih oleh Berta
"duduk did, minum tuh!" sambung ane
gluk..gluk..gluk,,, Jadid neguk tuh aer, ye nggak ngokop lah .
"saket nian tenggorokan aku!"
"ngapo?" kata ane
"keselek!"  Jadid megang megang tenggorokan nya, haha kasian kasian kasian
gluk..gluk Jadid minum lagi, tuh air  tinggal setengah gelas! haha bakalan habis tuh!
"kuat kuat did neguk nyo tuh!" kata ane penuh dengan kasihan (wkwkwk)
"kuat kuat ye?" kata Jadid dan lansung memperagakan bagaimana minum yang kuat. geleguk!
"ah, sudah ! makasih ber!"
alhamdulillah ya, air nya dikit lagi abis! hahahahaha

terus nggak lama kemudian, pas pelajaran keberapa ya? pokoknya nggak terlalu lama, si Jadid dateng lagi
"ta, ta minta aer ta! keselek lagi!"
Berta  dan ane tercengang. lansung Berta kasih botol minum ke Jadid.
"gek ku ganti oy!" gluk..gluk..gluk Jaidid minum
"makasih ber!" jadid pun pergi
"hahahaha, abes aer kau! ngasih Jadid be hari ini!" kata ane
"iyo, tukang bawak nyo bae.keselek terus jadid ni !" kata Berta heran
"makan apolah dio? batu kalu!"
hahhahaha, Jadid,,Jadid!


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar