Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Keep Spirit :)

assalamu'alaikum

hei akhiy wa ukhtiy :D

Malam ini merupakan malam yang bakalan menjadi moment indah.limadza? yup, TimNas Indonesia bertanding melawan Malaysia. ane yakin deh, malem ini orang-orang buka channel tv bolaaaaaa semua.
wah ! sebuah kekompakkan yang besar!

ane sengaja sholat isya uptodate. selesai makan, ane lansung ambil wudhu dan tepat banget sudah jam 7. jadi, ane lansung sholat isya. huhuhuii,dirakaat terakhir ane lupa sudah rakaat keberapa. so, ane sujud sahwi (sujud kalau lupa).lega...rasanya sudah sholat.
ane lansung duduk depan tv dan nggak lama  kemudian ada suara adzan!!! SUARA ADZAN!!! oh!!!! no!!! jadi tadi ane sholat apa??? nyesekkk....

arrggh, adek ane pada nggak ngasih tau kalo belum adzan! eh ane malah di ejekkin "sok rajen!" hikss...
dengan susah payah ane sholat isya lagi. walaupun nggak uptodate kayak sebelumnya. Tenang aja bung! pertandingan juga belum mulai.

'ala fikroh, pertandingan mulai nih. ane ngambil posisi yang semantep-matepnya. duduk dikasur, meluk Onet bukan ontet! itu si boneka pisang, ane pelototin banget tuh tv! ane berdoa
"ya Alllah,semoga idak mati lampu!" hahai, gawat seabrek kalo mati lampu! serasa dunia mau kiamat!! urrgh

menit ke 5 kalo nggak salah, INDONESIA 1-0 BUNG!!! hore!!!! siapa yang nggak seneng?? gol ini lewat tendangan sudut si Okto M  terus di sundul melalui Gunawan. bener nggak yah?? ahh, pokoknya GARUDA MUDA mencetak gol!! ya Allah, thanks for your ni'mat! haha
nggak kerasa banget, baru sebentar main sudah mencetak gol! subhanallah, Allahuakbar jiddan!!
sudah 20 tahun penantian Indonesia buat ngeraih mendali emas. dan Indonesia berharap dan yakin inilah saatnya harapan itu terwujud. hati ane terus berdoa"semoga seperti ini saja!" maksudnya Malaysia nggak usah nge-gol, biarin aja skor nya 1-0! wkwkwk andai..malaysia nurut sama ane ;D

terus, menit keberapa, Indonesia berhasil mencetak gol lagi, but apa yang terjadi?? skor nya nggak bertambah!! ternyata keputusan wasit nggak ngasih skor  karena terjadinya oppsite,offsite (ah gitulah)yang dilakukan Okto M. hikshikshiks!!! rasanya tuh kayak makan Pizza terus dimuntahin lagi! kecewa bung! tega bana tuh wasit!!

menit ke 35, Indonesia kebobolan! Malaysia berhasil menyamai kedudukan! arghhhh ane gregetan! arrrghhhh
tapi ane nggak mau menyalahin siapa-siapa. Apalagi mau nyalahin Meiga! nggak boleh! karena Meiga kakak ane! wkwkk ngarep! lucu aja kalo lihat gerak-gerik dia. ckckkck

Di pertandingan ini bener-bener nguras perasaan bagi penonton! hehe dan pastinya sangat menguras tenaga pemain! banyak terjadi oppsite lah, uh, pelanggaran, jatuh-jatuhan. bener-bener pertandingan!
ane sangat mengharap Titus Bonai atau akrabnya Tibo dapat mencetak gol. tapi dalam 2babak Tibo belum juga mencetak gol. Tibo!! hayoo.. luph u full! ckckkck
karena kedudukan tetap sama walaupun sudah ada tambahan waktu ini dia yang ane nggak setuju! DRAMA PINALTI!! ane nggak suka!!!!

tendangan pinalti pertama dilakukan Indonesia. yupp kali ini ane yakin !pasti gol! Titus Bonai mengambil alih! dan yeyey! alhamdulillah Bonai berhasil. disusul malaysia juga berhasil! (ane nggak suka yang ini). yang kedua si siapa ya?? arggh lupa ! kalo nggak salah si Gunawan! walaupun gagal tapi ane tetep salut sama Indonesia! yang ketiga atau yang keempat Malaysia gagal mencetak gol! Alhamdulillah
terus Abdurahaman berhasil mencetak gol! yang perlu dipelajari, si Abdurahman nggak lupa SUJUD SYUKUR!!salut buat Abdurahman :) ganteng lagi, hehe
setelah Abdurahman si Egi yang mencetak gol! rasanya jantung ane mau berdetak! haha gila! tapi sayangnya Malaysia juga berhasil mencetak gol! argghhh ringam!!
tendangan yang terakhir oleh Ferdianan. yah Indonesia harus menelan kepahitan. Ferdinan menendang dengan tendangan yang lemah buat adu pinalti.
maut!maut! tendangan terakhir oleh si Baddrol berhasil menerobos dari pengawasan kakak ane! padahal bola itu sudah diusir dari gawang melalui tendangan Meiga. tapi, bola nya melanting dan masuk dengan sendirinya ke gawang!
arggh, kecewa pastinya! yang buat sedih banyak penonton yang nangis. humm apalagi itu cowok yang disorot! kan jarang banget cowok nangis! yang buat sakit hatinya TimNas Indonesia pada duduk lemah . ane sedih!!

but, apalah guna? hanya dapat belajar dari kejadian ini. Yang terpenting adalah proses dan bukanlah hasil. KEEP SPIRIT GARUDA INDONESIA!!
kami tetap selalu mendukung mu!! yeyeyyeyyeeyeye


:DDDDDD 































  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar